Temukan The Murni Kecantikan Dan Sangat Kaya Sejarah St. Teresa Cottage

Ketika tiba saatnya untuk liburan Anda berikutnya, mengapa tidak mempertimbangkan rumah yang jauh dari rumah dan mengunjungi sebuah pondok negara Cornwall. Temukan keindahan dan pesona Cornwall, saat mengunjungi pondok St. Teresa. St. Teresa adalah sebuah pondok spektakuler yang terletak di jantung St. Mawgan, yang merupakan salah satu yang paling menakjubkan dan murni retret pedesaan Cornwall. Semua Cottage telah profesional direnovasi dengan gaya tulus dan kenyamanan. Ini dinilai pondok bintang lima adalah lokasi yang spektakuler dalam Cornwall. Ini pondok negara Cornwall, di berhutan Vale of Lanherne, bagaimanapun, adalah hanya lima menit dari pantai dan pantai yang menakjubkan di Teluk Watergate.



Untuk akomodasi liburan spektakuler, Anda dapat memilih untuk sebuah pondok yang luar biasa yang menawarkan empat kamar tidur, dua kamar mandi, dapur modern dan lounge yang nyaman untuk relaksasi. Memiliki depan yang menyenangkan dan tanaman hijau teladan di belakang untuk menikmati. Pondok St. Mawgan ini proffers luxurious superior untuk setiap holidayer di bagian ini indah dari Cornwall. Desa St. Mawgan adalah atraksi yang benar-benar menakjubkan dan indah di dan dari dirinya sendiri. Dengan toko-toko yang indah dan tempat minum teh, hijau desa, dan pub pemenang penghargaan, pondok ini nyaman dekat Watergate Bay sempurna untuk keluarga dan pasangan sama-sama.

Ada sebuah array teladan berkelok-kelok, berjalan jalan yang tersedia di daerah yang menghubungkan pondok St. Mawgan Anda ke indah pantai barat selatan. Temukan tempat wisata seperti Project Eden serta banyak restoran unggulan yang tersedia untuk pengalaman bersantap teladan bahwa Anda tidak akan segera melupakan. Semua restoran ini hanya berjalan jarak pendek dari pondok negara Anda Cornwall.

Anda Country Cottage Cornwall juga dilengkapi dengan sejarah yang kaya dan bersemangat. Lembut terletak di kelas 1 tercantum Lanherne Convent real, properti ini telah dihuni sejak 1800-an. Pondok ini benar-benar direnovasi untuk mencapai standar tertinggi di tahun 2010, sambil menjaga karakter asli dan unik. Pada tahun 2011, St. Teresa dianugerahi bintang lima Nikmati Inggris Award, salah satu yang tersedia paling bergengsi untuk diri katering akomodasi. Pondok bersejarah ini mempertahankan keasliannya, meskipun dimodernisasi untuk kenyamanan dan kemewahan di dalam. Semua negara ini Cottage menawarkan peralatan yang paling spektakuler dan mewah yang tersedia, dengan dapur lengkap, di-pemanas lantai, perapian dan kamar mandi mewah.

Di luar pondok negara Anda Cornwall, Anda akan menemukan kebun yang menakjubkan dan terpencil, yang berbatasan dengan dinding menakjubkan ditutupi Wisteria. Ini adalah tempat yang spektakuler untuk beristirahat, bersantai dan makan al fresco. Tidak masalah jika Anda ingin tinggal di St. 

Mawgan cottage, atau sebuah pondok Watergate Bay, keputusan Anda untuk tinggal di sebuah pondok negara Cornwall akan menyediakan Anda dengan melarikan diri pedesaan spektakuler dari tekanan sehari-hari. Dengan berbagai teladan layanan, akomodasi dan keindahan tak tertandingi, negara Anda cottage Cornwall akan menjadi tujuan wisata favorit bagi Anda dan keluarga Anda selama bertahun-tahun yang akan datang. Masuk ke Internet dan mencari tahu tentang pondok St. Teresa untuk diri sendiri, dan menemukan keindahan yang masih alami dan kenyamanan yang menanti.

Komentar