Berkebun Tips: Dari Mulai Finish

Jika Anda mencari untuk menyimpan beberapa dolar di toko kelontong dan bersenang-senang pada saat yang sama, maka saya bisa memikirkan tidak ada aktivitas yang lebih baik daripada menanam kebun sayur. Mungkin tampak di permukaan seperti banyak pekerjaan, tetapi dengan beberapa teknik dan tips saya akan memberikan, Anda tidak akan memiliki masalah, atau setidaknya menjaga mereka untuk minimum.



Berkebun adalah kegiatan besar, terutama jika Anda memiliki anak-anak dan membuat mereka terlibat. Beberapa momen spesial saya dengan ayah saya sendiri datang ketika ia sedang mengajar saya bagaimana untuk menanam dan memelihara kebun sayur sendiri. Sekarang dengan anak-anak saya sendiri saya berencana untuk melakukan hal yang sama.

Ada juga banyak lentur dan bergerak dengan berkebun sehingga Anda akan mendapatkan beberapa latihan, hanya tidak berencana untuk itu menjadi cukup untuk bersaing di Olimpiade sekalipun.

Tip pertama saya adalah untuk memulai taman Anda di dalam ruangan. Jika Anda memiliki sebuah ruangan dengan beberapa jendela di mana sub hits hal pertama di pagi hari dari itu adalah daerah yang sempurna. Anda dapat memulai tanaman Anda dalam berbagai cara tapi saya menemukan apa yang terbaik adalah membeli salah satu rumah hijau miniatur dari Home Depot atau Lowes dan mulai mereka seperti itu. Ini rumah kaca miniatur kisaran harga tergantung ukuran, dari $ 1,99 ke $ 7,00. Mereka benar-benar lebih seperti nampan plastik dengan atas plastik bening. Mereka datang dengan hard rock pelet yang terbuat dari berbagai tanah bahwa ketika Anda menambahkan air mereka memperluas untuk menciptakan lingkungan awal yang bagus untuk benih Anda.

Lebih baik, karena saya menemukan cara yang keras, untuk tidak memulai tanaman Anda terlalu dini dalam ruangan. Anda ingin waktu itu tepat sehingga ketika tanaman berada di dalam ruangan siap untuk dipindahkan, Anda dapat membawa mereka langsung ke kebun Anda.

Di sini, di New Jersey, saya mulai di dalam ruangan pada 1 April, sehingga dengan 1 Mei, saya siap untuk pergi. Aku mencoba mulai awal satu tahun, dan setengah jalan melalui bulan April salju turun dan menyeka saya keluar. Sekarang saya menunggu April dan tidak pernah memiliki masalah sejak.

Setelah saya pindah tanaman indoor saya ke luar Saya kemudian meletakkan penghalang gulma saya terbuat dari koran basah, karena memungkinkan wajah itu, aku benci penyiangan, dan jika Anda tidak melakukan langkah ini Anda akan melakukan banyak hal. Hanya mengambil dua halaman koran dan berbaring mereka turun, pastikan Anda tumpang tindih tepi sampai taman Anda tertutup. Pastikan Anda tidak menutupi tanaman Anda.

Saya juga sangat beruntung bahwa di daerah saya kota kami memiliki pusat daur ulang di mana Anda dapat mengambil daun mulsa benar-benar gratis. Saya ambil beberapa ember dan berbaring di atas koran saya gulma penghalang dan aku sudah selesai, dan taman tampak hebat. Jika Anda tidak memiliki akses ke mulsa daun seperti yang saya lakukan, Anda selalu dapat membeli beberapa dari pembibitan lokal, atau Anda hanya bisa memotong rumput dan membuang potongan rumput di atas.

Menempatkan mulsa pada setelahnya akan memungkinkan untuk drainase air yang lebih baik, itu akan menjaga tanah di bawahnya jauh lebih dingin dan sebagai mulsa dan koran biodegrades itu akan menambah nutrisi ke tanah Anda.

Setelah musim taman berakhir, dan tanaman telah berhenti memproduksi sayuran dan buah, tidak membuangnya. Mulai tumpukan kompos Anda sendiri. Meskipun melampaui lingkup artikel ini, pada dasarnya tumpukan kompos adalah di mana Anda menambahkan daun, rumput dan bahan biodegradable lainnya, balikkan setiap begitu sering dan bila dilakukan, Anda memiliki kompos yang besar yang dapat Anda gunakan pada tahun berikutnya untuk lapisan atas Anda di atas penghalang koran gulma Anda.

Satu catatan terakhir yang saya ingin sampaikan bahwa saya tidak bisa stres cukup dan itu adalah untuk kompos sampah makanan Anda. Apakah ini berarti, bukannya membuang sisa atau makanan yang dimakan, menggali lubang sekitar satu kaki ke dua kaki dalam dan menguburnya. Cacing dan makhluk duniawi lainnya akan menemukannya dan makan dan coran mereka membuat kompos yang jauh melampaui manfaat dari pupuk kimia. Tidak, bagaimanapun, menambahkan sisa makanan ke tumpukan kompos Anda dijelaskan dalam paragraf sebelumnya. Ini akan membuat bau unggas dan saya tidak berpikir tetangga Anda akan menghargai itu.

Komentar