6 Cara Memandu Karakter Moral Anak Anda | Jasa Pengiriman Barang Cepat

Di dunia teknis komputer saat ini dan realitas jasa pengiriman cepat dan murah maya dimana anak-anak kita berinteraksi secara sosial dengan permainan video, myspace, facebook dan twitter tindakan nyata mengambil tempat duduk belakang untuk melakukan tindakan virtual.

pengiriman cargo murah jakarta

6 Cara Menerapkan Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah 

Jika Anda adalah orang tua, penting untuk menciptakan dan menerapkan konsekuensi yang merupakan tindakan nyata. Berpikir dan melakukan menciptakan jejak perilaku masa depan anak Anda. Mengesankan anak Anda pentingnya tanggung jawab jasa pengiriman cepat dan murah dengan memberi mereka pedoman dan mendukung tindakan mereka untuk memperbaiki perilaku negatif mereka. Bila anak Anda menjadi bagian dari menciptakan restitusi dan menerapkan tindakan untuk melakukan kesalahan, itu akan menciptakan efek jangka panjang dan membangun karakter moral. Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah 

Berikut adalah 6 panduan sederhana yang perlu diingat saat membantu anak Anda membangun karakter moral:

1.) Jika Anda menyalahgunakannya, Anda akan kehilangannya. Ini mencakup hak istimewa jam malam, TV, permainan video, dll. Pastikan untuk mengumumkan tanggal akhir yang konkret dengan kehilangan hak istimewa mereka dan menaatinya. Jangan membuat konsekuensi tanpa akhir, mis. "Sudah berakhir saat saya jasa pengiriman cepat dan murah di jakarta bilang begitu", atau "Anda membumi sampai Anda meninggalkan rumah saya" .2.) Jadilah baik untuk para vendor. Ini berarti mereka harus menghormati pemasok barang atau persediaan yang tidak lagi tersedia. Biarkan anak Anda kesempatan untuk memperbaiki tindakan mereka dengan memberikan permintaan maaf jika mereka tidak sopan. Menjaga yang salah tidak benar sampai permintaan maaf disampaikan dan diterima.

3.) Jika mereka memecahnya, mereka memperbaikinya, sesuai kemampuan mereka.
4.) Jika mereka mengacaukannya, mereka membersihkannya sendiri.
5.) Jika Anda mengambil sesuatu yang Anda berikan kembali, dua kali lipat nilai aslinya. Ingat nilai bisa berupa barang moneter atau pribadi.
6.) Jika mereka melakukan sesuatu yang berarti, mereka melakukan sesuatu yang baik, langsung kepada orang yang terkena dampaknya.

Kirimkan panduan ini kepada anak Anda secara langsung tanpa kemarahan atau kritik. Dukung kemampuan anak Anda untuk melakukan tindakan jasa pengiriman cepat dan murah korektif. Sadarilah bahwa restitusi mungkin sulit dilakukan, tapi bersikeras mereka menindaklanjutinya. Biarkan anak Anda kesempatan untuk menciptakan dan menyampaikan tindakan perbaikan yang mengembalikan yang salah ke kanan. Ini adalah proses pemikiran mereka seiring dengan tindakan mereka yang membangun karakter moral positif yang solid.

Komentar