Apakah Beabull Puppies Membuat Besar Hewan Untuk Keluarga The?

anak anjing Beabull dapat berubah menjadi hewan peliharaan terbaik yang dapat memiliki untuk seluruh keluarga. Mereka tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, dan ini berkembang biak anjing dibuat dengan mencampur beagle dengan bulldog. Ini jenis anjing bekerja keluar besar untuk keluarga dari berbagai ukuran, tetapi mereka membutuhkan banyak cinta dan perhatian. Ini tidak benar-benar peduli seberapa besar keluarga Anda selama keluarga Anda memiliki cukup waktu dan cinta untuk berbagi dengan anak-anak anjing beabull. Bila Anda sedang mencari beberapa anak anjing beabull untuk dijual, Anda harus ingat bahwa mereka adalah jenis yang sangat berbeda dari anjing. 



Karena mereka cukup unik, proses pelatihan akan sedikit berbeda. Beabulls bisa mendapatkan sedikit gaduh di kali, jadi jika Anda memiliki anak-anak mungkin tidak menjadi pilihan terbaik. Jika anak-anak Anda berusia sekitar sepuluh tahun atau lebih tua, segala sesuatu harus berubah menjadi baik-baik saja, tapi hal-hal bisa jenis keluar dari tangan jika Anda memiliki beberapa anak berusia lima atau enam tahun berjalan sekitar. Tidak hanya itu dapat menjadi terlalu banyak untuk menangani, tapi itu benar-benar bisa berbahaya untuk anak kecil Anda, terutama setelah anak anjing tumbuh dengan ukuran penuh. Anda tidak akan pernah ingin memiliki putra atau putri Anda terluka oleh binatang Anda diperbolehkan di rumah Anda, sehingga selalu mempertimbangkan keselamatan anak-anak Anda sebelum mencari anak anjing beabull untuk dijual. Bahkan jika Anda sangat berhati-hati dengan anak-anak Anda dan anjing Anda, kesalahan bisa terjadi.

Dengan semua yang mengatakan, anak anjing beabull agak lucu dan akan sangat jarang mendapatkan agresif dengan siapa pun, apalagi seorang anak. Jika Anda mencari anjing penjaga untuk rumah, beabull bukanlah pilihan yang tepat. anak anjing ini suka menunjukkan kasih sayang kepada pemiliknya, sehingga Anda dapat mengharapkan mereka untuk menjilati wajah Anda setiap malam saat Anda menonton televisi di sofa. Mereka akan terus menjilati selamanya juga, sehingga Anda harus dapat memberitahu mereka ketika sudah cukup. Beabulls juga senang menerima perhatian dari rekan-rekan manusia mereka, sehingga mereka dapat menjaga setiap remaja muda sibuk selama berjam-jam. kebahagiaan mereka menular, sehingga semua orang akan jauh lebih bahagia ketika ada beabull sekitar untuk mencerahkan hari mereka. Sambil mencari beabull anak anjing untuk dijual, mudah untuk melihat bahwa Anda tidak pernah bisa marah seperti hewan kecil yang lucu.

Sejauh ukuran pergi, beabull biasanya akan berat 20-25 pound. penampilan mereka akan bervariasi karena kadang-kadang mereka terlihat lebih seperti beagle dan lain kali mereka terlihat lebih seperti bulldog. Munculnya beabull akan benar-benar tergantung pada orang tua dan yang satu memiliki sifat-sifat yang lebih dominan.


Komentar